Penampilan 'Polos' Miss Universe 2015 yang Bikin Heboh

Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Kemenangan Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach, diwarnai insiden dan kontroversi. Pembawa acara, Steve Harvey sempat salah menyebutkan nama pemenang Miss Universe 2015. Insiden memalukan itu sempat menimbulkan ketegangan di antara Pia Alonzo dengan Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez. 

Kata-kata Miss Kolombia Bikin Presenter Ini Menangis

Memang peristiwa itu masih membekas dalam ingatan, tetapi Pia Alonzo berhasil membuat publik sedikit melupakan insiden yang menghebohkan dunia itu. 

Pia Alonzo menggunakan media sosial untuk menarik perhatian publik. Wanita berambut panjang ini senang berbagi kegiatannya di dunia maya. Salah satunya adalah dengan mengunggah foto polosnya alias tanpa make-up dalam akunnya di Twitter. 

Kesaksian Puteri Indonesia soal Kisruh Miss Universe 2015

"Me! Without make-up.. #MissUniverseDuty," tulisnya. 

Dalam foto tersebut, wanita asal Filipina ini mengenakan baju olahraga dan topi. Wajahnya bebas dari polesan make-up. Foto tersebut mendapat reaksi dari netizen. Mereka memuji Pia Alonzo yang berani tampil polos di depan umum. 

Miss Universe 2015 dan Miss Kolombia Berebut Mahkota?

"Saya suka kamu tampil tanpa make-up, kamu jadi lebih terlihat muda," ujar salah satu netizen. "Kamu tetap cantik," ujarnya. "Dia tetap cantik walau tanpa make-up," ungkap yang lainnya. "Kecantikan alami adalah dari hati," kata netizen lainnya.

Miss Universe dan dokter terseksi sedunia

Miss Universe 2015 Kencani Dokter Terseksi Sedunia

Pasangan ini memajang foto berdua di media sosial masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016