Terungkap Pesan Miss Universe 2015 untuk Miss Kolombia

Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Panggung Miss Universe 2015 ternoda dengan insiden tersalip lidah pembawa acara, Steve Harvey. Pembawa acara tersebut salah menyebutkan nama pemenang Miss Universe.

Miss Universe 2015 Kencani Dokter Terseksi Sedunia

Harvey menyebutkan Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, sebagai kontestan yang meraih mahkota Miss Universe 2015. 

Padahal, kemenangan yang sebenarnya adalah milik Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach. Akibat kesalahan tersebut, kontestan pecah dalam dua kelompok. 

Cerita di Balik Insiden Memalukan Miss Universe 2015

Kelompok pendukung Miss Filipina dan satunya kelompok Miss Kolombia. Mereka saling menjatuhkan satu sama lain. Pia Alonzo tak tinggal diam. Ia berusaha meredakan suasana yang menimbulkan kebencian di antara mereka.

Pia Alonzo mengirimkan pesan khusus untuk Ariadna. "Untuk Ariadna, Anda adalah seorang wanita yang luar biasa. Dan kami terikat selamanya dengan pengalaman yang unik," tulisnya seperti dilansir dari Entertainment Weekly

Kata-kata Miss Kolombia Bikin Presenter Ini Menangis

Pia menambahkan selama tiga pekan bersama, ia menemukan sisi menarik dari Ariadna. Di matanya, Ariadna adalah wanita yang hebat dan bersahaja. 

"Anda mewakili negara Anda dengan kehormatan dan saya tahu betapa bangganya Anda. Takdir memiliki rencana lain untuk Anda, dan saya tak sabar untuk melihatnya di masa depan," ungkapnya. 

Ia meminta agar penggemar segera mengakhiri perseteruan mereka karena insiden kesalahan penyebutan nama pemenang di panggung Miss Universe yang digelar pada 20 Desember lalu di Las Vegas.

"Hentikan semuanya sekarang. Bertengkar dan menebarkan kebencian satu sama lain mengalahkan seluruh tujuan," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya