Rezeki Miss Kolombia Usai Insiden Memalukan di Miss Universe

Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Insiden kesalahan penyebutan nama pemenang Miss Universe 2015 yang dilakukan pembawa acara, Steve Harvey, mengundang kontroversi. Miss Kolombia, Ariadna Guiterrez, merasa yang paling dirugikan dan dipermalukan.

Mantan Guru Bongkar Masa Lalu Miss Universe 2015

Semula Harvey menyebut Ariadna sebagai pemenangnya. Namun, ia hanya menikmati dua menit sebagai Miss Universe 2015. Setelah itu, Harvey balik ke panggung dan menjelaskan bahwa telah terjadi kesalahan. Pemenangnya  Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach. Ariadna menangis di atas panggung karena insiden tersebut.

Tetapi, selalu ada hikmah di setiap kejadian. Itulah yang dirasakan Ariadna. Popularitas Ariadna langsung melonjak. Ia sama populernya dengan Pia Alonzo. Sejumlah acara talk show di televisi berlomba-lomba mengundang wanita cantik berusia 22 tahun ini. Ariadna benar-benar menarik perhatian.

Inikah Akhir Drama Insiden Memalukan Miss Universe 2015?

Seperti dilansir dari TMZ, Senin 11 Januari 2016, salah satu perusahaan makanan cepat saji juga sangat tertarik untuk menjadikan Ariadna sebagai ratu di restorannya. Perusahaan itu akan menjadikan Ariadna bintang iklan dan ikon dari restoran tersebut.

Menurut sumber, salah satu manajer perusahaan tersebut menyatakan siap membuat Ariadna terkenal dan kaya raya. 

Cerita Pembawa Acara Soal Insiden Miss Universe 2015

Tak hanya itu, Victoria's Secret juga disebut-sebut sedang negosiasi dengan Adriana untuk menjadi model pakaian dalam ternama itu. 

"Pembicaraan soal itu dibahas perusahaan dengan perwakilan Ariadnapada Selasa lalu," ujar sumber.  

Cerita di Balik Insiden Memalukan Miss Universe 2015

Malam puncak Miss Universe 2015 diwarnai insiden memalukan.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2016