Siwon 'SuJu' Sampaikan Pesan untuk Miss Universe 2015

Choi Siwon
Sumber :
  • facebook.com/superjunior

VIVA.co.id - Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach, ternyata penggemar berat Siwon. Dia salah satu personel boyband Korea yang populer, Super Junior.

Lantaran kabar ini sudah ramai jadi pemberitaan media, kini publik menyoroti hubungan mereka. Seperti diberitakan sebelumnya, belum banyak tanggapan dari Siwon, saat Miss Universe 2015 itu mengaku fans beratnya. Siwon sendiri saat ini masih menjalani wajib militer.

Pemimpin Super Junior, Leeteuk, justru sempat mengunggah ucapan selamat atas terpilihnya Pia sebagai Miss Universe lewat akun Instagramnya.

Setelah membuat penggemar bertanya-tanya tentang reaksinya saat mengetahui seorang ratu sejagat adalah penggemarnya, Siwon akhirnya mengungkapkan tanggapannya menjadi idola Pia. Seperti diberitakan Soompi, akhirnya teka-teki itu terjawab, Siwon memberikan ucapan selamat pada Pia lewat akun Instagram miliknya pada 27 Desember 2015.

"Pia Alonzo Wirtzbach :) dengan tulus saya ucapkan selamat atas terpilihnya Anda sebagai Miss Universe 2015, dan jadilah tamu saya di SUPERSHOW berikutnya!Saya menantikan untuk melihatmu menyinari dunia :^)"
tulis Siwon.

Meski seorang Miss Universe, Pia tetaplah wanita biasa yang memiliki idola. Dan layaknya seorang penggemar yang mendapat pesan khusus dari idolanya, tak segan dia membalas pesan Siwon dengan memberi komentar di akun Instagram pria 29 tahun ini dengan menulis "Wow terimakasih :) Aku sangat menghargainya!Halo!"

Cerita di Balik Insiden Memalukan Miss Universe 2015
Choi Siwon

Ulah Siwon Super Junior Saat Jadi Pengawal Dadakan

Anggota Super Junior ini mendadak menggunakan maskot Kepolisian.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2016