Penilaian Finalis Tentang Miss Universe dan Miss Kolombia

Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Insiden kesalahan penyebutan nama di panggung Miss Universe 2015 dikabarkan menciptakan jarak antara Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach dan Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez. 

Miss Universe 2015 Kencani Dokter Terseksi Sedunia

Pembawa acara, Steve Harvey menyebutkan pemenang Miss Universe adalah Miss Kolombia. Tetapi, dua menit kemudian, Harvey menyadari telah melakukan kesalahan. Ia minta maaf dan menyatakan bahwa pemenang Miss Universe 2015 adalah Miss Filipina.

Pengumuman terbaru dari Harvey itu tidak hanya mengejutkan dunia, tetapi juga kontestan lainnya. Begitu juga dengan perwakilan Singapura, Lisa Marie White. 

Kata-kata Miss Kolombia Bikin Presenter Ini Menangis

"Kami hanya saling memandang tak percaya," katanya seperti dilansir dari Strait Times.

Ditambahkan Marie White, baik Miss Filipina maupun Kolombia bukanlah sosok yang populer saat mereka menjalani karantina.

Tangisan Semalam Miss Kolombia Dipermalukan di Miss Universe

Di saat kontestan lain berusaha untuk saling mengenal, kata Marie White, Miss Filipina dan Miss Kolombia justru terkesan menutup diri.

Beberapa finalis menilai bahwa Pia Alonzo sangat menjaga diri, sementara Ariadna terkesan sombong. Miss Singapura itu tidak sempat mengenal sosok Pia maupun Ariadna.

"Pia Alonzo itu baik, dan saya yakin jika ada kesempatan mengenalnya. saya akan menyukai dirinya. Dia terlihat baik dengan teman-teman dan fansnya," ujar wanita berdarah Melayu dan Selandia baru ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya