Kemenangan Miss Universe 2015 Diragukan?

Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Kesalahan penyebutan nama saat mengumumkan pemenang Miss Universe 2015 masih menjadi perbincangan. Ini memberikan dampak negatif bagi Pia Alonzo Wurtzbach yang berhasil menjadi pemenangnya.

Kata-kata Miss Kolombia Bikin Presenter Ini Menangis

Selain kabar dirinya dimusuhi sejumlah kontestan dari sejumlah negara Latin, kemenangan wanita asal Filipina ini juga diragukan kontestan lain. 

Miss Jerman, Sarah-Lorraine Riek, menyatakan lebih mendukung Miss Kolombia menjadi pemenangnya. 

Cerita Pembawa Acara Soal Insiden Miss Universe 2015

"Buat saya (Miss Kolombia) telah dirampas kemenangannya....Saya bahagia karena ia pantas mendapatkan gelar itu. Saya tidak bahagia dengan hasilnya, begitu juga dengan kontestan lain. Aku minta maaf mengatakan ini," ujar Sarah seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Ia mengaku tidak bisa menerima keputusan tersebut dengan mudah. Sulit untuk mempercayainya begitu saja. "Aku benar-benar tidak bisa bercaya. Saya sangat marah," ungkapnya. 

Kesaksian Puteri Indonesia soal Kisruh Miss Universe 2015

Pia Alonzo sendiri merasa tak percaya dengan kemenangannya. Butuh waktu beberapa saat untuk menyadari bahwa ia berhasil meraih mahkota Miss Universe 2015. 

"Saya bingung. Saya tidak yakin dengan yang sedang terjadi. Saya bertanya kepada (manajer) berkali-kali. 'Apakah aku benar-benar menang? Apakah saya benar-benar Miss Universe? Apakah akan ada yang mengambil mahkota dari saya? Mereka semua bilang,'tidak, tidak'," tuturnya. (ase)

Miss Universe dan dokter terseksi sedunia

Miss Universe 2015 Kencani Dokter Terseksi Sedunia

Pasangan ini memajang foto berdua di media sosial masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016