Jadi Miss Universe 90 Detik, Ini Ungkapan Hati Miss Kolombia

Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, sempat merasakan 90 detik menjadi Miss Universe 2015. Ia mengenakan mahkota dan juga selempang kemenangan.

Miss Universe 2015 Kencani Dokter Terseksi Sedunia

Ia menikmati kemenangan itu. Tapi sesaat. Tak lama kemudian, pembawa acara, Steve Harvey menyatakan bahwa terjadi kesalahan.

Miss Kolombia hanya menjadi Runner-Up pertama. Sedangkan pemenang Miss Universe adalah Pia Alonzo Wurtzbach dari Filipina.

Kata-kata Miss Kolombia Bikin Presenter Ini Menangis

Mahkota pun berpindah ke kepala Pia Alonzo. Saat itu, wajah Ariadna seperti tak menyangka. Namun ia masih berusaha tegar. Ia masih tersenyum saat Paulina Vega, Miss Universe 2014 mengambil mahkota dari kepalanya.

Tetapi, setelah di belakang layar, Ariadna terlihat sedih dan kecewa. Ia menumpahkan kesedihannya tersebut dengan tangisan. Ia terlihat berderai airmata di pelukan kontestan lainnya. Ia menangis sesenggukan. 

Inikah Akhir Drama Insiden Memalukan Miss Universe 2015?

Meski demikian, dalam pesannya yang diunggah ke Facebook Miss Universe, ia menerima lapang dada insiden tersebut. Dan tak ingin menyalahkan siapapun dalam kasus ini. 

"Saya bahagia. Segalanya terjadi karena adanya suatu alasan," ujar Ariadna seperti dilansir dari News.com.au.

Sementara itu, Pia Alonzo menuliskan pesan dalam Facebook Miss Universe bahwa tak mudah mendapatkan gelar sebagai Miss Universe 2015.

"Perjalanan untuk meraih mahkota Miss Universe tidaklah mudah," tulisnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya