Miss Universe 2015 Dimusuhi Kontestan Lain?

Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Kesalahan penyebutan nama saat mengumumkan pemenang Miss Universe 2015 masih menjadi perbincangan. Suasana di panggung saat itu juga menjadi canggung dan kaku. 

Miss Universe 2015 Kencani Dokter Terseksi Sedunia

Terlebih setelah Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, yang sempat menjadi Miss Universe 2015 selama 90 detik, harus menyerahkan mahkotanya ke Pia Alonzo Wurtzbach.

Pia Alonzo adalah Miss Universe 2015. Tetapi, pembawa acara, Steve Harvey salah menyebutkan nama pemenang. Ia mengatakan, Miss Universe adalah Miss Kolombia.

Kata-kata Miss Kolombia Bikin Presenter Ini Menangis

Harvey minta maaf atas kesalahan tersebut. Tetapi, Ariadna sudah terlanjur merasa dipermalukan. Ia menangis setelah menyerahkan mahkotanya ke Pia Alonzo. 

Seluruh kontestan memeluknya dan mencoba menenangkan Ariadna. Pia Alonzo mencoba mendekati Ariadna. Tetapi, dalam sebuah video berjudul Not Seen On TV, tak ada yang mempedulikan kehadiran Pia Alonzo di situ.

Cerita Pembawa Acara Soal Insiden Miss Universe 2015

Seperti dilansir dari Lollipop, Rabu, 23 Desember 2015, konstestan lain seakan mengabaikan kehadiran wanita dari Filipina itu. Mereka tak peduli dengan keberadaan Pia Alonzo. Mereka tetap berkumpul dan fokus dengan Ariadna yang masih berderai airmata. 

Akhirnya seorang wanita membawa Pia Alonzo untuk menjauh dari kerumunan itu. Setelah Pia Alonzo pergi, para kontestan lain mulai meneriakkan "Kolombia, Kolombia, Kolombia". 

Beberapa komentar di Facebook mendukung Pia Alonzo. Netizen menyatakan bahwa itu bukan kesalahan Pia Alonzo. 

"Itu bukan kesalahan Pia Alonzo saat mahkota diambil dari Ariadna ke Pia Alonzo,"ujar salah satu netizen. "Ini adalah murni kesalahan, dan bukan kesalahan Miss Filipina," ujar yang lainnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya