Demi Ramping, Beyonce dan Suami Jadi Vegetarian

Beyonce di MTV Video Music Awards 2014.
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id - Penyanyi Beyonce sempat jadi sorotan ketika tubuhnya segera langsing kembali setelah melahirkan putrinya Blue Ivy.

Bahkan, banyak yang iri dengan penampilan baru Beyonce. Dan sekarang, bukan hanya penggemar Beyonce yang ingin meniru cara Beyonce merampingkan tubuhnya. Sejumlah wanita di seluruh penjuru dunia pun ingin meniru cara Beyonce merampingkan tubuh.

Ternyata, rahasianya berkat diet vegetarian. Ia juga dikabarkan mengonsumsi menu diet dari Star's New Food Delivery Service.

Seperti dilansir laman Daily Mail, penyanyi berusia 33 tahun ini dalam menjalankan dietnya juga dipandu oleh pelatih pribadinya melakukan tantangan 22 hari hidup bernutrisi.

22 hari bernutrisi ini merupakan hari di mana seseorang akan diajak mengubah kebiasaan buruknya dengan mengonsumsi makanan sehat dari buah dan sayur, makanan tanpa MSG, bebas gula dan susu serta organik selama 22 hari berturut-turut.

Cukup dengan merogoh kocek 9,24 dolar untuk setiap makanan yang dimakan dua sampai tiga kali sehari.

Beyonce dan Suaminya Jay Z yang pertama kali memutuskan untuk mencoba menjadi vegetarian di akhir tahun 2013 lalu membuktikan sendiri dengan perubahan yang signifikan pada berat badannya.

"Sebelum usia 44 tahun, saya akan memulai tantangan 22 hari bernutrisi dan sepenuhnya menjadi vegetarian," kata Jay Z.

Semua ini dimulai ketika seorang kerabat dari pasangan fenomenal ini menantangnya untuk sarapan dengan sayur dan buah saja. Pada akhirnya, kebiasaan ini berlanjut hingga sekarang.

Istri rapper terkenal  ini juga rajin memposting gambar makanan yang ia makan sehari-hari untuk dibagikan kepada para penggemarnya yang ingin meniru kebiasaan baiknya itu. (one)

Inikah Akhir Mengejutkan Pernikahan Beyonce dan Jay Z?

Baca juga:

Beyonce

Beyonce Luncurkan Koleksi Pakaian Olahraga

Koleksi ini akan meluncur pada tanggal 14 April 2016.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016