Trik Dapatkan Kulit Berkilau ala Beyonce

Beyonce
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVA.co.id -
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
Belakangan ini, warna kulit kecokelatan atau gelap menjadi tren di kalangan artis agar terlihat lebih eksotik dan sensual. Mempertahankan kulit coklat keemasan merupakan hal yang susah susah gampang.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Untuk mendapatkan rona kulit yang berkilau, tidak perlu harus menunggu liburan untuk berjemur di pantai, tipuan bronzer atau yang lainnya. Ada banyak cara untuk menjaga kulit coklat keemasan, berikut paparannya dilansir
Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin
In Style:

Pengelupasan


Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mempertahankan kulit eksotis adalah menyingkirkan kulit kering. Untuk menghilangkan kulit kusam, mulailah dengan melakukan scrubbing yang lembut dan pijat kulit dalam gerakan melingkar secara merata.


Pelembab


Hidrasi adalah kunci meminimalkan frekuensi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi. Anda perlu mengaplikasikan pelembap yang bisa menahan kadar air di dalam kulit sehingga kulit tampak kenyal dan segar.


Kosmetik


Jika tidak sempat melakukan tanning di salon kecantikan, Anda bisa menampilkan ilusi kulit kecoklatan dengan bantuan kosmetik. Caranya, pijat kulit dengan minyak zaitun, tunggu hingga minyak meresap kemudian aplikasikan bronzer dengan sedikit
shimmer
menggunakan kuas pada tubuh.


Berjemur


Cara paling mudah mendapatkan kulit nan eksotis adalah dengan berjemur. Namun pastikan Anda telah melumuri tubuh dengan tabir surya agar terhindar dari bahaya radiasi ultraviolet. Jika tidak ada waktu liburan ke pantai, Anda juga bisa melakukan tanning di salon kecantikan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya