Sirion untuk yang Berjiwa Muda, Lincah, Stabil dan Sporty

Daihatsu Sirion
Sumber :
  • teddyrustandi.blogspot.com

VIVA.co.id - Halo sahabat otomotif, siapa sih yang tidak ingin memiliki kendaraan sendiri, tentunya sangat dinanti-nanti setiap orang. Namun, melihat perkembangan otomotif saat ini yang begitu pesat dan banyaknya varian kendaraan jenis city car yang dikeluarkan tiap pabrikan, yang pada akhirnya terkadang malah jadi bingung pilih kendaraan mana yang tepat untuk digunakan sesuai selera apalagi digunakan untuk harian, jangan sampai menyesal di kemudian hari karena tidak sesuai harapan.

Ajak Jalan Wuling Cloud EV di Perkotaan, Tetap Nyaman di Tengah Kemacetan

Apalagi, sebagai jiwa muda seperti saya tentunya punya passion sendiri dalam hal memilih kendaraan yang cocok, tentunya kendaraan yang harus terlihat sporty dan enak untuk bermanuver.

Sirion terlihat stabil saat bermanuver, saya sendiri diberi kesempatan untuk duduk mencoba sensasi olahraga ketangkasan "slalom". Sirion yang harganya dibanderol 150 jutaan, mobil tersebut menurut saya bisa menjawab passion anak muda.

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali
Ilustrasi industri otomotif.

Gaikindo Ungkap Alasan Penjualan di Industri Otomotif Merosot

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat penjualan industri otomotif di awal tahun 2024 (Januari-April) mengalami penurunan hingga 22 persen..

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024