Biaya Fantastis Kecantikan Roro Fitria: Rp290 Juta Per Bulan

Roro Fitria
Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Pedangdut seksi, Roro Fitria, mengaku sangat menjaga penampilannya. Untuk merawat kecantikan tubuhnya, Roro rela menghabiskan uang hingga ratusan juta. Hal itu diungkapkan Roro saat menjadi bintang tamu Pesbukers.

Roro mengaku biaya kecantikannya adalah Rp290 juta per bulan. "Memang mahal, tapi penampilan kan penting. Aku menjaga kecantikan dan merawat tubuh itu dari ujung rambut sampai ujung kaki," katanya dengan gaya bicaranya yang manja.

Menurutnya, biaya itu bisa bertambah lebih besar lagi saat ia melakukan perawatan ekstra untuk wajahnya. "Ini sih belum semua. Masih nambah kalau aku facial dan juga dimasker," ujarnya.

Bagi bintang film Bangkitnya Suster Gepeng ini, mengeluarkan uang untuk kecantikan bukan masalah besar untuknya. Ia ingin memberikan penampilan yang terbaik saat tampil di depan publik dan penggemarnya. Tak hanya itu, ia juga rela sakit asal tampil memukau dan memesona.

"Nggak masalah ya semua itu. Memang saat merawat tubuh saya rasanya itu cekit cekit gimana gitu, tapi yang penting cantik," ujarnya tertawa.

Biaya kecantikan Roro yang fantastis mengejutkan Nia Daniati. Ia mengaku biaya perawatannya tidak sampai sebesar itu.

"Biasa saja ya. Kalau segitu mah mending buat biaya anak sekolah," ungkapnya. (one)

Baca juga:

Kisah Pendiri Coca-Cola yang Mati Miskin

4 Bandara Indonesia Ini Lebih Keren dari Bandara di Luar Negeri

Affogato, Kombinasi Kopi dan Es Krim Lezat

Pria, Ini 4 kebohongan yang Diucapkan Wanita

Insiden Artis Hollywood Terjatuh di Festival Film Berlin