Roro Fitria: Kini Aku Jauh Lebih Dewasa dan Matang

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Artis penuh sensasi Roro Fitria tak selamanya menjadi sorotan karena kehidupannya yang bergelimang harta. Meski dia suka memamerkan kekayaan di depan publik, namun ia mengaku, tetap tak melupakan kewajibannya sebagai umat muslim.

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

Sebentar lagi, momen perayaan Idul Adha tiba. Di hari itu, Roro akan ikut melakukan kegiatan berkurban dan membagikan daging kurban pada orang yang membutuhkan.

Ia mengatakan, setiap tahun selalu berkurban. Ia merasa wajib melakukan itu. Model sekaligus presenter tersebut juga merasakan ketenangan batin jika ikut berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

"Pribadi aku kan sekarang jauh lebih dewasa dan psikologis juga lebih matang. Segi kualitas ibadah, aku usahakan untuk terus ditingkatkan, dan ikut beribadah memberikan hewan," kata Roro Fitria saat dihubungi VIVA.co.id.

Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil

Makna Hari Raya Idul Adha bagi sosok Roro Fitria sangat sakral. Selain mengeluarkan rezeki dengan menyembelih hewan kurban, tentunya dapat mempertebal iman.

"Idul Adha di Mekkah jauh lebih ditunggu-tunggu, karena suatu perwujudan ibadah kepercayaan kepada yang menciptakan kita. Wajib bagi yang mampu."

Honor Nyanyi Tak Dibayar, Roro Fitria Rugi Rp1 M

(mus)

Pengacara Sunan Kalijaga juga ikut turun ke jalan perangi Narkoba

Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan

Mulai dari Roro fitria, Regina Adrianne Saputri hingga Ian Kasela.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016