Wawancara Arlen Escarpeta, Pemeran Bobby Brown (II)

Film Whitney dan Bobby
Sumber :
  • dok Lifetime

VIVA.co.id – Selama ini, publik hanya mengenal aktor muda Arlen Escarpeta, sebagai pemain di film Final Destination 5 (2011), Star Trek Into Darkness (2013) dan Into The Storm (2014). Kini portofolio-nya akan bertambah, karena ia dipercaya memerankan sosok Bobby Brown dalam film Remembering Whitney.

Film ini adalah penghormatan yang ditujukan untuk mengenang Whitney Houston, dan disutradarai aktris Angela Bassett,  kawan Whitney dalam film Waiting to Exhale. Film ini akan ditampilkan di saluran televisi Lifetime, dan Viva.co.id berkesempatan mewawancarai Arlen via email. Berikut kutipan wawancara tersebut:

VIVA (V) : Setelah bertemu Bobby, apa kesan Anda terhadap hubungannya dengan Whitney?

Terungkap Fakta Baru Soal Penyebab Koma Bobbi Kristina

Arlen (A): Saya mereka pasangan yang cocok, sama-sama suka musik dan sangat mencintai keluarga. Nah, hal inilah yang berusaha saya bangun bersama Yaya DaCosta (pemeran Whitney) di film ini. Kisah dua megabintang ini sebenarnya sangat unik, kadang mereka bertengkar hebat, namun di waktu lain saling mengasihi.

V: Sulitkah membangun chemistry bersama Yaya?

A: Kami berdua telah sepakat membuat film ini sedekat mungkin dengan kehidupan asli Bobby dan Whitney. Karenanya, sebelum proses riding, kami berdua sama-sama melakukan riset mendalam, tentang karakter tokoh masing-masing. Selain itu, cerita langsung tentang kisah kasih mereka dari mulut Bobby, membuat kami berdua makin mantap, untuk memainkan karakter ini dengan baik.

V: Apa komentar Bobby saat tahu Anda yang terpilih memainkan dirinya?

Wawancara Arlen Escarpeta, Pemeran Bobby Brown (III)

A: Ha ha ha, entahlah, semoga dia puas. Saya tidak tahu bagaimana perasaan dia, namun saya berjanji padanya, akan memainkan karakter ini  dengan sebaik-baiknya. Namun yang jelas, saya ingin memerlihatkan betapa besar perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan Bobby, untuk bisa mendapat posisinya seperti sekarang.

V: Bagaimana jika nanti penggemar Bobby tak suka akting Anda?

A: Wah, itu sesuatu yang tak bisa saya kontrol, namun semoga hal itu tidak terjadi.

Wawancara Arlen Escarpeta, Pemeran Bobby Brown (I)

Film Whitney dan Bobby 3

V: Apa yang membedakan kisah ini, dari cerita tentang mereka yang muncul di tabloid atau majalah?

A: Oh beda, beda sekali. Di film ini Anda berksempatan untuk melihat, seperti apa kisah cinta sesungguhnya antara Bobby dan Whitney. Cerita yang Anda baca di tabloid sudah banyak yang ditambah-tambahkan. Di film ini kami akan bercerita tentang kisah cinta mereka yang sesungguhnya.

Bersambung….

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya