Persaingan Sengit Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting di TV

Jessica Iskandar, Kartika Putri, dan Ayu Ting Ting.
Sumber :

VIVA.co.id - Di depan televisi, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar tak pernah berhenti untuk bersaing. Kedua artis ini selalu berebut mencari perhatian, dan menjadi yang paling eksis.

Pemandangan itu pula yang terjadi di acara Pesbukers, Selasa, 10 Februari 2015. Ayu dan Jessica tampil berdua. Ayu protes dengan lagu yang diputar oleh tim Pesbukers.

Akhirnya, lagu Ayu yang diputar. Giliran Jessica yang tak terima. Ia mengajukan protes, dan minta lagunya yang diperdengarkan di acara tersebut.

Lagu Surat Cinta punya Jessica akhirnya diputar. Ayu keberatan. Ia kembali mengajukan protes. Kedua ibu muda ini pun akhirnya terlibat adu mulut.

"Suara gue itu lebih enak tahu. Lagu gue lebih terkenal," kata Ayu. Jessica tak mau kalah. "Aku kan penyanyi dari Amerika, pastinya lebih terkenal dong," ujarnya meledek Ayu.

Hal ini kembali terjadi saat Demian memuji Ayu sebagai wanita yang cantik. Jessica tak rela mendengarkan pujian tersebut.

"Aku lebih cantik dong. Cantikan juga aku," ujarnya sambil tertawa.

Ayu Ting Ting Buka Gerai Karaoke Keluarga

Ayu tak tinggal diam. Ia membalas Jessica. "Kata dia itu gue yang cantik," ujarnya.

Tentu saja persaingan dan pertengkaran mereka bukan terjadi di dunia nyata. Keduanya hanya berakting dan membuat penggemar tertawa.

Baca juga:

Ayu Ting Ting Turunkan Bakat Menyanyi Kepada Anak
Ayu Ting Ting.

Reaksi Ayu Ting Ting Soal Isu Punya Kekasih PNS

"Doakan saja, Insya Allah," kata Ayu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2016