Ayu Ting Ting Buka Gerai Karaoke Keluarga

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id - Pedangdut Ayu Ting Ting meresmikan bisnis baru rumah karaoke keluarga di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Rona bahagia terpancar dari wajah Ayu dan keluarga besarnya.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Pelantun Sambalado dan Geboy Mujair itu bekerjasama dengan Ai Rico Hidrus Daeng (Direktur PT. Gemilang Jaya Pratama), untuk membuka rumah karaoke bernama 'Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga. Semula, Ayu sempat tak percaya diri akan usaha yang akan ia rintis ini.

"Awalnya saya juga sempet takut, apa bisa? Apa bakal jalan. Karena saya itu orangnya kalau buka apa-apa enggak percaya diri. Ngasih kepercayaan lebih ke saya. Usaha dulu lah. Kalau enggak dicoba kapanlagi," kata Ayu di selasa-sela opening karaokenya, Sabtu, 19 Maret 2016.

Ia berharap, dengan bisnis barunya ini, Ayu bisa mendulang sukses seperti senior-seniornya yang lebih dulu membuka bisnis usaha karaoke.

"Pasti seneng lihat teman-teman artis sukses pasti senang sukses. Mungkin kali ini saya baru dikasih kepercayaan. Sebelumnya enggak kepikiran di kepala saya," katanya menambahkan.

Ayu sudah siap dengan persaingan di bisnis hiburan. Setelah pembukaan gerai pertama di Jakarta, sebanyak 100 gerai lain juga akan dibuka yang lokasinya tersebar di seluruh Indonesia.

Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar

"Kalau saya mah percaya rezeki enggak akan ketuker sih. Karena kan buka karaoke kan enggak cuman saya aja. Jadi misalnya ditanya takut kalah saing atau apa, saya rasa sih enggak. Mudah-mudahan niat saya ini bisa lancar."

(mus)

Begini Cara Ayu Ting Ting Balas Dendam ke Jessica Iskandar
Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016