Heboh,Vicky Statusisasi Beri Perhatian pada Jessica Iskandar

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVA.co.id -
Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal
Acara pesbukers ANTV selalu menampilkan suatu hal yang mengejutkan. Hari ini, tampil menjadi bintang tamu di acara tersebut Vicky Prasetyo dan juga Ony Syahrial.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Di acara itu, Jessica dalam segmen Oscar alias Obrolan Jessica Iskandar membahas mengenai tema profesi Ony SYahrial sebagai dubber. Tak hanya itu yang dibahas, tapi juga menampilkan Vicky dengan gaya bicaranya yang "super intelektualnya".
Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria


Jessica pun mengungkapkan siapapun pengisi acara Pesbukers yang ingin bertanya pada bintang tamu hari itu, harus bertanya dengan gaya khas Ony sebagai dubber tokoh animasi Sinchan ataupun bertanya dengan gaya bicara khas Vicky.


Kebetulan Jessica salah menirukan gaya bicara untuk Ony. Ia pun mendapat hukuman, wajah cantiknya dicoreng dengan tinta hitam.


Melihat wajah Jessica kotor, Vicky mencuri perhatian, menghapus goresan tinta hitam di wajah Jessica.


Melihat kejadian itu, para penonton juga pengisi acara Pesbukers heboh. Raffi Ahmad bahkan langsung tertawa sambil mengatakan, "Sepertinya kristalisasi cinta tumbuh di antara mereka," teriak Raffi dengan gaya bicara Vicky.


Jessica pun tersipu. Dan para penonton semakin tertawa lebar.


Hari itu Jessica pun melanjutkan, membuka obrolanya dengan para bintang tamu. Jessica sempat menanyakan p[ada Vicky soal gosip kedekatannya dengan pedangdut seksi Roro Fitria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya