Yamaha Segera Luncurkan Byson dan Vixion Terbaru

Yamaha Vixion
Sumber :
  • http://edorusyanto.wordpress.com

VIVA.co.id - Bagi para pecinta motor dengan bodi besar, pasti sudah tak asing dengan motor besar Byson dan Vixion. Yamaha Indonesia berniat akan meluncurkan produk terbaru dari dua jenis motor andalannya ini.

Mohammad Masykur selaku asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Selasa 10 Februari 2015, mengungkapkan belum ada kabar kapan kedua motor ini akan dijual di Indonesia. Namun, ia menyebutkan memang ada rencana dari perusahaan asal Jepang itu untuk meluncurkan kedua motor ini pada tahun ini.

"Kapannya nanti, ya masih rahasia. Maaf ya, nggak bisa dikasih tahu dulu saat ini. Tetapi, rencananya tahun ini, pokoknya ditunggu saja," kata Masykur, saat ditemui di Sentul, Jawa Barat.

Namun, ia mengatakan bahwa motor yang akan diluncurkan Yamaha itu akan menggunakan sistem Euro3.

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

"Kita akan menggunakan sistem Euro3 pada setiap motor kami mulai Agustus, karena semua motor harus Euro3 mulai Agustus tahun ini, dan ditunggu saja peluncurannya."

Yamaha adalah salah satu perusahaan motor terbesar di Indonesia, wajar saja bila setiap inovasi terbaru selalu ditunggu. Termasuk, motor jenis Byson dan Vixion.

Laporan: Dian Kosasih/Jakarta/asp


JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Baca juga:

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya