Raline Shah Ungkap Rahasia Kecantikannya

Pemain Film Supernova Raline Shah
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Artis cantik Raline Shah mengaku jarang melakukan perawatan di salon untuk menjaga kecantikannya. Dia hanya menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan tidak gampang sakit.

"Pastinya aku menjaga kesehatan dari ujung rambut sampai kaki. Nutrisi juga penting. Apa yang kita makan sehari-hari karena untuk kesehatan kulit, rambut, tubuh juga," kata dia saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Febuari 2015.

Bintang film Supernova ini memiliki kiat sendiri untuk menjaga kecantikannya. Raline punya cara alami untuk menjaga tubuhnya untuk selalu terjaga dengan baik.

"Definisi cantik itu bukan bujet, tapi disiplin. Bagaimana kita bisa menjaga kesehatan. Kita makan lalap, sayur. Sayur itu ada protein juga. Semua dengan yang natural lebih bagus. Lebih ke lifestyle yang  sehat saja. Minum air yang banyak juga. Itu bagus untuk kecantikan," ucapnya.

Menurutnya, cantik tak semata diukur dari fisik saja. Kecantikan akan lebih memancar jika hati dan pikiran perempuan selalu positif.

"Aku suka cantik yang sehat, natural. Bukan hanya cantik dari riasan, tapi dari dalam hati, dan pikiran juga positif," tambahnya.

Mike Lewis Ungkap Hubungannya dengan Raline Shah

Baca juga:

Masuk Gua Kampret, Raline Shah Berbusana Calvin Stone

Fachri Albar Bikin 'Terpana' Raline Shah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya