Ahmad Albar: Semoga Yaya Bisa Berubah

Ahmad Albar
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVA.co.id - Ahmad Albar, vokalis akan menjenguk Yahya Karya Konsepsianto atau yang lebih dikenal Yaya Moektio, mantan drummer God Bless. Namun rocker gaek ini belum tahu kapan akan melihat Yaya secara langsung.

Dylan Putra Dibesuk Ibu dan Kekasih

"Saya akan menjenguk, tapi nanti. Memang selama ini kita tetap berhubungan baik," katanya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta, Rabu, 11 Februari 2015.

Sejak dua tahun yang lalu, Yaya sudah mengundurkan diri dari God Bless. Meski demikian, silaturahmi tetap terjalin di antara mereka.

Dylan Putra Allen Dibesuk Ibu dan Pacar

Bagaimanapun juga pria yang akrab disapa Iyek itu tetap mendoakan yang terbaik bagi sahabatnya. Ia yakin, Yaya akan berubah dan tetap tabah menghadapi proses hukum nantinya.

"Semoga tetap sabar, kuat dan semua ada hikmahnya. Kita doakan yang terbagik, dia bisa berubah. Yaya bisa kuat menjalani masalah hukum dan yang terbaik untuknya," ujarnya berharap.

Artis Vanessa Angel Bantah Terlibat Narkoba

Yaya ditangkap Satuan Nakoba Polres Metropolitan Jakarta Selatan, di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Februari 2015 sekitar pukul 20.00. Ia diamankan bersama satu orang wanita dan satu orang pria. Ia terbukti positif menggunakan sabu dan masih menjalani pemeriksaan intensif. (ren)

Once

Once Akui Sering Ditawari Narkoba

Untuk menghindarinya, dia melakukan berbagai macam kegiatan positif.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2016