Ada Apa Taylor Swift dengan Kanye West?

Kanye West dan Taylor Swift
Sumber :
  • People

VIVA.co.id - Rapper Kanye West mengatakan keseriusannya mengajak penyanyi cantik Taylor Swift untuk bekerja sama dalam musik. Kanye pun mengajak Taylor ke studio rekaman.

"Ya, dia (Taylor) ingin masuk studio dan kami pasti akan bersama di sana. Setiap seniman akan memiliki titik pandang yang menakjubkan dan bebas," ujar Kanye di acara On Air dengan Ryan Seacrest, Kamis 12 Februari 2015.

Dilansir dari People, Kanye tak menjelaskan lagu yang akan digarapnya bersama Taylor. Kanye memiliki aliran musik yang berbeda dengan Taylor yang berlatar belakang penyanyi country.

Dalam acara Grammy Awards Senin lalu, Kanye dan Taylor memang terlibat percakapan serius. Namun, mereka tak membocorkan apa yang dibicarakannya selama acara perhelatan musik itu berlangsung.

Namun, saat acara Grammy berlangsung, Kanye sempat berulah. Ketika itu, penyanyi Kanye West berpura-pura hendak naik ke atas panggung dan "merebut" piala yang diterima oleh Beck. Namun, semua itu ternyata hanya lelucon.

Pengakuan Mengejutkan Teman soal Taylor Swift

Ia tak sungguh-sungguh seperti saat berusaha mengambil piala yang diterima Taylor Swift beberapa waktu lalu.

Jika Swift hanya tercengang, Beck justru memanggil West untuk naik ke atas panggung lagi. "Come on! Come back up!" ucapnya seperti dilansir laman Variety. (art)

Baca juga:

Gaya Seksi Serba Hitam ala Taylor Swift

Blogger Kecantikan Korea Bertransformasi Jadi Taylor Swift

Taylor Swift

Bintang Twilight Bongkar Masa Lalu Taylor Swift

Swift membuat lagu untuk Taylor Lautner.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016