Ini Hal yang Bikin Reza Rahadian Merasa Sensitif

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti
Sumber :
  • Instagram.com/kapankawinmovie

VIVA.co.id - Aktor tampan Reza Rahadian mengaku gerah dengan pertanyaan soal kapan kawin yang kerap dilontarkan keluarga besarnya. Pertanyaan itu dia dapatkan saat menghadiri acara keluarga. 

Reza Rahadian 'Siksa' Bunga Citra Lestari

"Saya risih ya. Ya karena orangtua yang tanya jadi saya pilih senyum dan diam saja. Paling saya jawab kapan kapan," katanya kepada VIVA.co.id saat ditemui di Kota Kasablanka, Jumat 13 Februari 2015. 

Reza mengaku, pertanyaan yang diajukan seputar pernikahan kepada seseorang yang telah berusia di atas kepala tiga merupakan hal yang sensitif. 

Reza Rahadian Senang 'Siksa' Bunga Citra Lestari

Ia pun mengaku dalam film terbarunya Kapan Kawin? menggambarkan hal tersebut.  "Bahwa kondisi itu memang ada dan banyak yang mengalami," ujarnya. 

Dalam film itu,  aktor kelahiran 5 Maret 1987 ini beradu akting dengan Adinia Wirasti. Beberapa konflik dan salah paham dilalui oleh mereka berdua dalam film berdurasi 90 menit itu. 

Pasca Sakit, Reza Rahadian Jaga Pola Makan

Sementara belum menikah dan memiliki pasangan, Reza memilih lebih mendekatkan diri dengan penggemarnya. Ia merasa bahagia dan membagikan bunga untuk penggemarnya, yang rata-rata wanita.

"Ini bentuk kasih sayang saya kepada penggemar yang sudah rela dari jauh-jauh uuntuk bertemu saya di sini," katanya.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Cara Film 3 Srikandi Sampaikan Pesan Nasionalisme

Nasionalisme dikemas bagus agar menarik anak muda.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016