Ditanya Kapan Nikah, Ini Kata Reza Rahadian

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti
Sumber :
  • Instagram.com/kapankawinmovie

VIVA.co.id - Aktor tampan Reza Rahardian mengaku gerah dengan pertanyaan soal kapan menikah yang kerap dilontarkan keluarga besarnya. Pertanyaan itu dia dapatkan saat hadir di acara keluarganya. 

Cara Film 3 Srikandi Sampaikan Pesan Nasionalisme

"Saya risih ya. Ya, karena orangtua yang tanya, jadi saya pilih senyum dan diam saja. Paling saya jawab kapan-kapan," katanya kepada VIVA.co.id saat ditemui di Kota Kasablanka, baru-baru ini. 

Lanjut Reza, pertanyaan yang membuat gerah tersebut sama seperti yang diceritakan di film layar lebar terbarunya awal tahun ini, "Kapan Kawin?" yang mulai dirilis hari ini. 

Reza Rahadian 'Siksa' Bunga Citra Lestari

Dalam cerita film itu, kata Reza, soal kapan menikah untuk seseorang yang telah berumur di atas 30 tahun menjadi sensitif. "Ya pasti akan sensitif. Nah film ini memperlihatkan. Bahwa kondisi itu memang ada dan banyak yang mengalami," kata Reza. 

Dalam film "Kapan Kawin?" itu Reza beradu akting dengan Adinia Wirasti. Beberapa konflik dan salah paham dilalui oleh mereka berdua dalam film berdurasi 90 menit tersebut. 

Reza Rahadian Senang 'Siksa' Bunga Citra Lestari

"Ada marah, ada sedih, ada kesal. Lengkap di film ini," kata pria berjanggut tersebut. 

Dalam kesempatan itu juga, Reza bertemu dengan ratusan penggemarnya dan memberikan bunga mawar. "Sebenarnya bukan karena Valentine ya. Ini bentuk kasih sayang saya kepada penggemar yang sudah rela dari jauh-jauh untuk bertemu saya di sini," katanya. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya