Cara Sederhana untuk Tampil Cantik Menawan

Minyak kelapa
Sumber :

VIVA.co.id - Kebaikan minyak kelapa, diketahui sebagai salah satu bahan alami yang berperan sebagai antibiotik, bagi tubuh kita. Ternyata, dalam segi kecantikan, minyak kelapa murni juga memiliki fungsi dan khasiat yang baik. Minyak kelapa bisa melindungi kecantikan kulit.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Permasalahan yang terjadi pada kulit, seperti kering dan kusam bisa membuat penampilan tidak optimal. Dan itu bisa mempengaruhi rasa percaya diri.

Untuk menyiasati keluhan pada kulit, minyak kelapa ini bisa menjadi senjata ampuh. Dengan tekstur lembut dan cair, minyak kelapa dan kebaikannya ini, mampu membantu Anda yang memiliki kulit kering. 

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Dengan pemakaian teratur, kulit kering bisa menjadi lembab dan lebih kenyal. Selain itu, minyak kelapa juga bisa dijadikan cairan penghilang riasan, yang tentunya lebih aman digunakan daripada kosmetik yang dijual dipasaran.

Seperti dikutip dari DailyMail, penggunaan minyak kelapa murni secara teratur, selain bisa mencerahkan warna kulit, juga bisa menyamarkan bekas luka dan bekas jerawat, yang terdapat di permukaan kulit wajah. Selain itu, minyak kelapa ini juga bisa berfungsi sebagai penghalus kulit, yang bisa digunakan setelah Anda mandi.

Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh

Selain memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan kulit, minyak kelapa murni juga bermanfaat bagi rambut Anda. Minyak kelapa bisa menjadi bahan alami mengatasi rambut rontok. Pijatkan secara rutin hingga hasil optimal dapat terasa. Selain itu, kebaikan minyak ini juga bisa membuat rambut lebih berkilau dan lebih mudah diatur.

Eits! masih ada lagi, kebaikan dari minyak kelapa murni, yakni dapat menurunkan berat badan. Hal ini karena, konsumsi minyak kelapa murni bisa menyeimbangkan kadar kolesterol, Selain itu, kebaikannya juga mampu merangsang sistim imunitas tubuh, melancarkan peredaran, hingga melancarkan sistim metabolisme tubuh. (ren)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya