Cetar Membahana Syahrini Ala Aktor Bollywood

Rohit dan Reza di The New Eat Bulaga Indonesia
Sumber :
  • Twitter/eatbulagaantv

VIVA.co.id - Syahrini memang terkenal sering menciptakan sesuatu yang menarik perhatian publik. Mulai dari gaun yang dikenakannya, liburannya ke luar negeri hingga kata-kata 'ajaib'. Sejumlah kata-kata yang diciptakan Syahrini berhasil menjadi perbincangan.

Sebut saja sesuatu, cetar membahana, dan ciao bella. Ternyata, tak hanya publik Tanah Air yang memperhatikan kata-kata tersebut. Aktor Bollywood pun ikut terserang virus Syahrini.

Setidaknya itulah pemandangan yang terlihat dalam acara The New Eat Bulaga Indonesia di ANTV, Senin 16 Februari 2015. Bintang serial Mahabharata, Rohit Vb beberapa kali berbicara ala Syahrini.

"Ayo putar cerminnya cantik, cantik," ujar Rohit dengan gaya centilnya.

Tak berhenti di situ, saat menjadi juri dalam menilai bakat cilik, Rohit kembali melontarkan kalimat ajaib milik Syahrini.

Rohid yang terkesima dengan kemampuan salah satu peserta, memberikan pujian. Ia menggunakan kata-kata Syahrini yang pernah menghebohkan.

"Kamu itu sangat cetar membahana sekali. Saya senang lihatnya," katanya dengan Bahasa Indonesia yang masih terbata-bata.

Komentar Rohit membuat Uya Kuya dan Astrid yang juga menjadi juri terkejut. Mereka tertawa mendengar kalimat-kalimat yang terlontar dari mulut bintang Bollywood itu.

Rohit memang sering menjadi bintang tamu di acara The New Eat Bulaga. Selain Rohid, program ini juga diramaikan aktor Bollywood lainnya seperti Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, dan Saurav Gurjar. (asp)

Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu


Kisah Pedangdut Beniqno Tolong Pemulung

Baca juga:

Menolong Tukang Ojek Wanita, Dimas Beck Rela Hadapi Buaya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya