Pamer Mobil Keren, Vicky Prasetyo Malah Dimaki-maki Warga

vicky prasetyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu
- Dalam acara New Eat Bulaga yang tayang di ANTV, Senin, 26 Oktober 2015 ada ketegangan yang terjadi, saat para host melakukan sesi
game
Kisah Pedangdut Beniqno Tolong Pemulung
di sebuah perumahan warga. Saat itu Vicky Prasetyo yang datang telat, ditegur keras oleh teman-temannya, yakni Indra Bekti dan Ibu Jamil.
Menolong Tukang Ojek Wanita, Dimas Beck Rela Hadapi Buaya

Namun nuansa panas itu ternyata belum berakhir, mendadak dalam acara yang tampil secara
live
itu, ada pria tengah baya yang muncul dan mengamuk. Ia marah-marah karena ada mobil hitam mewah yang parkir sembarangan di depan rumahnya.


“Ini bagaimana? Padahal saya mau antar istri yang hamil ke rumah sakit. Kamu kalau parkir mobil jangan sembarangan di depan rumah orang, saya tidak bisa keluar,” ujar pria yang berang itu, sambil menunjuk-nunjuk wajah Vicky.


Sadar dirinya telah melakukan kesalahan, Vicky yang panik segera meminta maaf, ia kemudian tergopoh-gopoh memundurkan mobil menterengnya. Melihat mobil hitam yang menghalangi pagar rumahnya mundur, si bapak yang mengamuk segera membonceng istrinya yang terus mengerang kesakitan ke rumah sakit.


Melihat kejadian itu, Indra Bekti spontan kembali memarahi Vicky. “
Elo
kalau mau pamer jangan begitu dong Vic. Ini namanya mengganggu ketenangan orang,” ujarnya.


Ibu Jamil pun menjelaskan ke pemirsa televisi di rumah, bahwa hal ini harusnya menjadi pembelajaran, bahwa jangan sampai niat hati ingin pamer, namun hasilnya malah mengganggu orang. “Nggak (mau pamer) kok, tadi gue karena buru-buru saja, parkirnya jadi sembarangan,” ujar Vicky membela diri. Hingga berita ini tayang, acara New Eat Bulaga masih tayang di ANTV.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya