Saipul Jamil Tak Henti Bully Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • pesbukers-antv

VIVA.co.id - Ada hal tak biasa dalam acara New Eat Bulaga, yang tayang di ANTV pada Selasa 29 September 2015. Di acara pagi itu, pedangdut Saipul Jamil dihadirkan sebagai bintang tamu.

Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan

Awalnya semua berjalan biasa, sampai akhirnya salah satu host acara itu, Vicky Prasetyo tampil ke atas pentas.

Sejak awal kemunculan Vicky, entah mengapa Saipul yang mantan suami Dewi Perssik, sudah tampak tidak suka dengan kehadiran pria flamboyan itu. Meski awalnya Vicky menganggap Saipul sebagai senior, namun karena lama-lama Saipul terus mem-bully, terlihat wajah Vicky mulai memerah.

Salah satu sindiran Saipul yang cukup telak adalah, “Ibu-ibu (bicara ke penonton) kenal saya kan? Kalau ini (menunjuk ke Vicky) siapa ya, nggak kenal kan? Dia ini bu, orang yang dulu suka pidato sok pakai bahasa Inggris, tetapi pakai penonton bayaran.”

Vicky yang diserang mendadak Saipul seperti itu, mencoba menjawab dengan geleng-geleng, tanda tidak membenarkan.

Namun, Saipul tak lantas berhenti mem-bully Vicky, ia lantas berkata, “Elo kan cowok yang suka belin cewek hadiah mobil, tetapi enggak taunya mobil sewaan?”

Lagi-lagi, Vicky hanya bisa menjawab dengan senyum, tanpa tak berdaya. Lalu, apa yang akan terjadi dengan dua pria yang dikenal sebagai playboy ini? Simak kelanjutannya di acara New Eat Bulaga, yang saat ini masih tayang secara live di ANTV saat berita ini muncul.  (asp)

KPK Cecar Saksi soal Persidangan Saipul Jamil Lima Jam
Samsul Hidayatullah kakak dari pendangdut Saipul Jamil

Sidang Praperadilan Kakak Saipul Jamil Digelar Pekan Depan

Sidang akan dipimpin hakim tunggal.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016