Berbalut Kain Kafan, Peran Baru Chika Jessica

Chika Jessika dan Dwi Andhika
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Chika Jessica baru saja menyelesaikan film terbarunya "Gue Bukan Pocong". Saat menjalani syuting, kekasih Dwi Andhika ini menghindari cermin. Chika harus didandani seperti pocong, dibungkus oleh kain kafan dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Isu Rekayasa Cinta dengan Chika, Ini Kata Deddy Corbuzier

Asli takut banget. Soalnya kostumnya pocong, serem. Baca-baca terus, istighfar. Makin takut, makin merinding pas ngaca,” kata Chika saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa, 18 Februari 2015 malam.

Ia coba membiasakan diri dengan penampilannya itu. Saat rasa takut dengan kain kafan yang dikenakannya teratasi, bulu romanya justru kembali berdiri saat berlama-lama di lokasi syuting. Sebab, lokasi yang diambil Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon di tengah malam.

Ini Penjelasan Deddy Corbuzier soal Chika Jessica

Kengerian juga dirasakan di siang hari. Chika mengalami kejadian tidak enak yang membuatnya berpikir tidak-tidak. Tapi, setelah ditelaah lebih jauh, kejadian itu masih masuk akal.

“Pas selesai, siangnya pintu kamar mandi ketutup sendiri, terus akhirnya dibobol. Tiba-tiba ketutup sendiri nggak bisa dibuka coba. Tapi, kalau dipikir-pikir lagi memang rusak aja pintunya,” ujarnya.

Heboh Deddy Corbuzier 'Seranjang' dengan Chika Jessica

Film yang disutradarai Findo Purwono ini juga dibintangi Rheina Ipeh, Mastur, Yadi Sembako, Daus Separo, Adzana Bing Slamet, Gery Iskak, dan nama-nama lainnya. Rencananya film ini akan tayang 26 Februari 2015. (art)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya