Isu Rekayasa Cinta dengan Chika, Ini Kata Deddy Corbuzier

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram/corbuzier
VIVA.co.id
Ahok Bikin Deddy Corbuzier Deg-degan
- Hubungan dengan tengah menjadi sorotan. Seringkali keduanya memamerkan foto-foto kedekatannya. Bahkan sampaiĀ  beredar rumor, Deddy dan Chika tengah menjalin hubungan asmara.

Alasan Mantan Istri Masih Dekat dengan Deddy Corbuzier


Adu Akting dengan Deddy Corbuzier, Asri Welas Tampil Polos?
Tapi di tengah rumor itu, kembali beredar kabar, kedekatan keduanya hanyalah settingan. Saat ditemui di kediamannya di Bintaro, Deddy pun mengaku terang-terangan, bahwa hubungannya dengan Chika bukan sebuah settingan.

Meski begitu, diakui Deddy, hubungannya selama ini dengan Chika Jessica memang hanya sebatas pengerjaan sebuah film pendek berjudul 'Triangle'.


"Yang buat fenomena dan persepsi itu mereka (netizen) sendiri, ini bukan settingan," ucap Deddy saat di wawancara di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa, 25 Agustus 2015.


Deddy bukan tanpa alasan menghadirkan film dan foto juga caption di sosial media hingga membuat masyarakat beropini soal hubungannya dengan Chika. Ia ingin masyarakat lebih berpikir dan hati-hati di dunia maya.


"Sosmed itu jahat, pemfitnahan, manipulasi terjadi di sosmed, saya resah. Kami berpikir gimana kalau kita buat film. Tidak ada yang disetting, apa yang mereka lihat atau media keluarkan, itu yang ingin kita tayangkan," ujarnya.


Deddy juga siap terima risiko jika setelah ini makin banyak komentar miring mampir ke akun sosial medianya.


"Saya makin senang habis ini, ternyata dibilang settingan dan sebagainya. Kalau sekarang saya bilang pacaran ke depan mereka juga nggak dianggep," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya