Antar Mulan ke Deddy Corbuzier, Ini Penjelasan Baim Wong

Baim Wong
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id -
Ahok Bikin Deddy Corbuzier Deg-degan
Baim Wong rupanya ikut ambil bagian dalam curhatan Mulan Jameela tentang Maia Estianty. Awalnya, Mulan sering menelpon Bam terkait masalahya.

Alasan Mantan Istri Masih Dekat dengan Deddy Corbuzier

"Banyak cerita, telepon, Mulan bilang ke saya malam-malam, dia bilang gue nggak pernah telpon orang sampai semalam ini," kata Baim saat tampil di acara Rumpi!, Kamis, 17 Desember 2015.
Mulan Jameela Ajak Tiga Anaknya Tampil di Video Klip Terbaru


Baim melihat niat tulus Mulan yang ingin menyampaikan permohonan maaf secara terbuka. Ia tidak menyarankan untuk mengadakan jumpa pers karena takut omongannya terpotong. Saat itulah nama Deddy muncul dan Baim yang coba menghubunginya.


"Saya bilang jangan jumpa pers, dia bilang, 'gue mau di acara Deddy'. Dia nggak mau ada cut-nya. Gue bilang bantuin besok deh, terus gue WA Mas Deddy," ujar Baim.


Baim merasa langkahnya sudah dipikirkan. Ia tak mau terseret masalah ini terlalu dalam. Keiikutsertaannya sekadar membantu pertemuan antara Mulan dan Deddy.


"Saya merasa sudah sangat hati-hati hanya mengenalkan tidak ikut campur. Awalnya nggak mau ikut campur. Apa yang dibicarakan Mulan sangat berat untuk dia, apapun masalahnya. Banyak orang bilang ini drama, tapi ini kejujuran," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya