Ahmad Dhani Restui Mulan Laporkan Seseorang ke Polda

Mulan Jameela jawab soal jualan cilok
Sumber :
  • Nuvola Gloria - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kuasa hukum Mulan Jameela, Hendra Wijaya, mengaku bahwa klien-nya sedang melaporkan seseorang di dunia maya. Pelaporan yang dilakukan Mulan itu sudah atas restu sang suami, Ahmad Dhani.

Mulan Jameela Ajak Tiga Anaknya Tampil di Video Klip Terbaru
 
"Pasti ada persetujuan suamilah untuk datang ke sini," kata Hendra di Polda Metro Jaya, Selasa 29 Maret 2016.
Cerita Mulan Jameela, Tiga Jam di Polda Metro Jaya
 
Mulan Jameela melaporkan seseorang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baiknya di dunia maya.
Mulan Jameela Laporkan Seseorang di Dunia Maya ke Polisi
 
Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal, istri musisi Ahmad Dhani itu melaporkan bahwa ada seseorang yang menggunakan namanya di sebuah akun media sosial.
 
"Melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Intinya ada yang memakai nama Mulan di akun media sosialnya," kata Kombes Pol M. Iqbal, Kabid Humas Polda kepada VIVA.co.id, Selasa 29 Maret 2016.
 
Iqbal mengatakan, saat ini kasus tersebut masih diselidiki oleh tim penyidik dari Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum). Pencemaran nama baik melalui media sosial itu telah melanggar UU ITE.
 
Sementara itu, wanita kelahiran Garut itu saat ditemui di Polda tak banyak berkomentar. Dia masih enggan membocorkan kedatangannya ke Polda.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya