Ketika Raffi Ahmad Krisis Percaya Diri

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Raffi Ahmad terkenal sebagai artis yang ceplas-ceplos, pecicilan, dan percaya diri. Tetapi, beberapa hari belakangan ini, Raffi seperti kurang percaya diri dengan penampilannya. Apa sebab?

Usut punya usut, Raffi ternyata masih belum terbiasa dengan penampilan barunya yang botak. Sebisa mungkin, Raffi menutupi kepalanya yang plontos tersebut.

Namun, rekan-rekannya di Pesbukers selalu meledek kepala botak Raffi. Ia pun terlihat tidak nyaman. Seperti yang terlihat dalam acara Pesbukers, Rabu, 18 Februari 2015. Raffi mencoba merayu sinden di segmen ruang miring.

Sinden itu pun lansung meledek suami Nagita Slavina ini. "Raffi itu ganteng, tapi sayang botak," katanya. Raffi tak terima. Ia langsung protes. "Haduh, jangan begitu dong. Jangan dibilang botak, gimana gitu kayaknya," ujar Raffi langsung menutupi kepalanya.

Raffi juga paling kesal saat blankonnya dibuka oleh rekan-rekannya. Kadang ia juga menutupinya dengan wig. "Raffi botak, Raffi botak," ujar Sapri.

Raffi langsung membalasnya. "Nggak apa-apa botak, kan demi anak gue," ujarnya.

Raffi mencukur rambutnya hingga plontos untuk memenuhi nazarnya. Ia berjanji akan membotaki rambutnya jika Nagita hamil.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Baca juga:

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016