Menilik Perawatan Kulit Alami ala Negeri Sakura

Three, brand kosmetik asal Jepang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah

VIVA.co.id - Wanita selalu ingin tampil cantik dan menarik di mata banyak orang. Hal tersebut membuat make-up menjadi barang wajib yang harus mereka miliki. Bagi Anda yang ingin tampil cantik dengan perawatan lengkap, sebuah produk terbaru dari Jepang yang memfokuskan pada wajah cantik alami, hadir di Indonesia.

Adalah Three, label kosmetik alami asal Negeri Sakura yang kini hadir menyapa wanita Indonesia.

Kosmetik alami yang pertama kali diluncurkan pada Februari 2008 ini mengusung konsep New Attitude for Being Natural. Jun Ichibashi, make-up artist dari Three mengatakan bahwa kosmetik Jepang itu tidak hanya menawarkan make-up yang sesuai dengan tren, tetapi juga lembut merawat kulit.

"Koleksi make-up di sini tidak hanya sesuai dengan tren fesyen tetapi juga perawatan kulit. Produk ini nyaman di kulit," kata Jun dalam pembukaan Three di Central Department Store, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu siang, 18 Februari 2015.

Jun menjelaskan, Three memiliki enam jenis produk. Yakni, balancing line, concentrate line, condition line, AC line, base make-up, dan point make-up. Semuanya mengandung bahan alami yang menyerap kulit dengan target kecantikan yang berbeda.

Lini balancing merupakan perawatan untuk mengembalikan dan meningkatkan konsentrasi zat kulit. Tekstur minyak yang lembut dapat membersihkan sisa riasan wajah dan mengangkat kotoran hingga ke pori-pori.

Mitos Salah Kaprah Soal Kosmetik Mineral

Sementara itu, lini concentrate menitikberatkan pada peremajaan kulit yang sesuai dengan hormon wanita. Formulasi lini ini secara efektif meningkatkan produksi kolagen serta hyaluronic acid untuk meremajakan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Selanjutnya, lini conditioning secara efektif memaksimalkan kualitas tidur, yang akan membuat kulit lebih sehat dan awet muda. Three conditioning line diformulasikan dari minyak kulit jeruk, sandalwood oil, dan minyak kulit jeruk mandarin.

Adapun, seperti namanya, lini AC cocok untuk wanita karier yang menghabiskan waktu di ruangan ber-AC. Kondisi tersebut membuat kulit bisa kering dan menghambat sirkulasi darah. Seluruh rangkaian ini berfungsi untuk mengencangkan kulit dan memberi rasa hangat pada kulit.

Terakhir, lini kosmetik alami ini terdiri atas dua jenis yaitu base dan point make-up. Keduanya menonjolkan warna kulit yang cerah dan sehat.

"Kandungannya meregenerasi sel dari dalam. Esensial oil 88 persen merupakan produk organik dengan kandungan minyak alami," ujarnya.

Selain itu, esensial oil tersebut dapat menjaga kulit tampak sehat kilau alami. (art)


Baca juga:




Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016