Taruh Senjata di Pakaian Dalam, Wanita Ini Tewas Tertembak

Christina Bond, korban penembakan oleh dirinya sendiri
Sumber :
  • TELEGRAPH

VIVA.co.id - Seorang wanita secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri ketika akan meletakkan senapan tangan di dalam pakaian dalamnya. Wanita yang diketahui bernama Christina Bond itu tewas tertembak di bagian mata.

Harian Inggris, The Telegraph, Kamis, 19 Februari 2015 melansir, ibu dua anak itu meletakkan senjata di dalam bra nya. Menurut informasi dari Direktur Keselamatan Publik area St Joseph, Mark Clapp, korban tengah mengalami kesulitan membenarkan posisi sarung senapannya yang diselipkan di dalam bra.

"Dia tidak bisa meletakkannya sesuai dengan posisi yang dia mau," ungkap Clapp.

Saat itu, wanita berusia 55 tahun itu tengah melihat ke arah bawah dan secara tidak sengaja melepaskan tembakan. Usai kejadian itu, dia langsung dilarikan dari kediamannya di Lake Michigan menuju ke rumah sakit setempat. Sayang, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Menurut informasi polisi, peristiwa itu terjadi jelang pergantian tahun baru 2015. Namun, detail kejadian baru diungkap pada hari Rabu kemarin.

Dari obituari yang tertulis di harian Herald-Palladium, korban sempat menjadi anggota Angkatan Laut Amerika Serikat. Dia juga diketahui aktif sebagai anggota Asosiasi Sepeda Motor Kristen. Bond diketahui juga pernah memenangkan ratu kecantikan area Michigan karena bentuk tubuhnya yang bagus.

Sementara, terkait dengan kebiasaan wanita meletakkan senjata di dalam bra, pemilik toko senjata khusus wanita, Carrie Lightfoot mengatakan kepada laman USA Today tahun lalu, bahwa penyimpan senjata di bra atau lazim disebut "bra holster" kian populer di Negeri Paman Sam.

"Ini merupakan sebuah lokasi biasa tergantung dari ukuran senjata. Wanita hanya membutuhkan pilihan karena mereka bisa mengenakan berbagai macam pakaian, mulai dari kemeja, pakaian olah raga hingga gaun," papar Lightfoot.

Baca juga:

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah



Pelaku pencurian rumah kosong saat mudik lebaran

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pelaku merupakan orang kepercayaan korban. Kejadian diketahui saat korban kembali setelah mudik lebaran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024