Heboh Puteri Indonesia 2015 Pakai Kaus Palu Arit

Puteri Indonesia 2015, Anindya
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan foto Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri yang mengenakan kaus merah bergambar palu arit. Palu arit sendiri adalah lambang dari paham komunisme.

Curhat Puteri Indonesia Masuk 15 Besar Miss Universe 2015

Foto tersebut diunggah pada akun instagram pribadi milik Anindya. Berbagai komentar negatif tampak menghiasi akun Instagram puteri dari Jawa Tengah itu. Kini foto tersebut telah dihapus dari Instagram.

"Foto  itu diambil waktu dia sedang di Vietnam. baju yang dipakainya itu biasa dipakai orang sana (Vietnam)," ucap Ayi  selaku Humas Puteri Indonesia saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 24 Febuari 2015.

Ayi mengungkapkan jangan salah mengartikan dengan kaus yang dipakai Anindya tersebut. "Kan baju yang dipakai belum tentu cerminan dirinya," tambahnya.

Anindya mengunggah foto itu sekitar 37 minggu yang lalu. Dia menulis status dirinya sedang berada di Vietnam di bawah foto tersebut. Sontak foto itu mengundang reaksi negatif dari penggemarnya.

"I am so Vietnam today," tulisnya.

Vietnam merupakan negara yang dipimpin partai komunis. Meski palu arit bukan lambang resmi negaranya, namun jamak dipakai di negeri yang juga tergabung dalam ASEAN bersama Indonesia itu.

Kisah Anindya, Putri Indonesia 2015 Belajar dari Kegagalan

Baca juga:

Fesyen ala Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015

Ini Syarat Jadi Kekasih Puteri Indonesia 2015

Wanita berusia 23 ini tidak mencari kriteria khusus, hanya ini saja.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2016