Alami Pelecehan Seksual, Jessica Iskandar Pilih Bungkam

Jessica Iskandar
Sumber :
  • instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Aktris Jessica Iskandar mengaku mengalami pelecehan seksual. Hal itu terungkap, setelah Jessica mengunggah foto Tanda Bukti Lapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya di akun instagramnya @ovejedar.

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Dalam pelaporannya, Jessica mengaku dilecehkan seseorang berinisial N, yang bekerja di sebuah salon, yang terdapat di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan.

Jessica mengalami kejadian tak mengenakkan itu pada Kamis lalu, 19 Februari 2015, pukul 19.30 WIB. Selang 2,5 jam berikutnya, Jessica melaporkan itu ke pihak yang berwajib.

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Jessica.

“Kalau untuk surat yang disebar Jessica melalui media sosialnya, itu benar dia alami,” ujar Brian kepada VIVA.co.id saat dihubungi melalui telepon, Rabu 25 Februari 2015.

Wanita berusia 27 tahun itu menyertakan empat saksi untuk memperkuat laporannya. Terlapor sampai saat ini, dikenakan sangkaan Pasal 281 KUHP Jo Pasal 29 UU NO 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Laporan tersebut, tercatat dengan Nomor: TBL/650/II/2015/PMJ/Dit. Reskrimum. Sayangnya, sang kuasa hukum belum bisa membeberkan lebih jauh, karena belum mendapat lampu hijau dari kliennya.

“Kalau untuk keterangan lebih lanjut, saya belum bisa berikan, karena belum dapat mandat dari Jessica. Jadi, belum bisa memberikan keterangan apa-apa kepada media,” katanya. (asp)

 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya