Jessica Iskandar Cabut Laporan soal Pelecehan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Jessica Iskandar sempat mengadukan pria berinisial N karena dugaan kasus pelecehan. Namun, menurut Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul, laporan tersebut telah dicabut karena tercapainya perdamaian.

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

"Pada perkembangannya tanggal 20 Februari Jessica cabut laporan tersebut sekita pukul 17.00," kata Martinus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu, 25 Februari 2015.

"Sudah ada kesepakatan damai dari kedua belah pihak. Kepolisian hargai itu. Kita persilakan," ucapnya menambahkan keterangan selanjutnya.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Masing-masing pihak juga langsung diperiksa malam itu. Namun pemeriksaan itu telah sepenuhnya dihentikan karena wanita yang akrab disapa Jedar itu telah resmi mencabutnya. Pria dengan inisial N itu juga telah diberhentikan dari tempatnya bekerja.

"Pada malam itu juga sudah dilakukan pemeriksaan, ambil keterangan baik kepada pelapor dan pelaku. Tiga orang diperiksa. Penyelidikan sudah dihentikan," ujarnya.

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Awalnya ibu satu anak itu melaporkan kejadian tersebut Kamis, 19 Februari 2015. N terkena dugaan Pasal 281 KUHP Jo Pasal 29 UU NO 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi. Laporan tersebut tercatat dengan Nomor: TBL/650/II/2015/PMJ/Dit. Reskrimum.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya