Cerita Runut Jessica Iskandar soal Dilecehkan Pegawai Salon

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Jessica Iskandar melaporkan pegawai salon berinisial N ke polisi pada 19 Februari 2015 lalu. Jessica melaporkan pegawai tersebut karena melakukan pelecehan terhadap dirinya. 

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Saat di acara Pesbukers, Rabu, 25 Februari 2015, Jessica akhirnya angkat bicara soal kasus pelecehan tersebut. Ia mengaku ke salon di sebuah mal di bilangan Casablanca untuk creambath.

"Jadi waktu itu aku dipijat sambil baca majalah. Aku kok merasa dipijatnya hanya dengan satu tangan. Pas aku lihat ke kaca, aku lihat tangan satunya megang hp. Dia videoin aku," kata Jessica. 

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Jessica marah, dan langsung berdiri. Artis berambut panjang ini meminta pegawai salon tersebut untuk menyerahkan ponsel kepadanya. 

"Aku lihat di bagian videonya itu dia mengambil punggung aku. Pas aku lihat lagi ada bagian tubuh aku yang divideoin sama dia," ujarnya. 

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Jessica meminta pegawai salon untuk berdiri dua meter darinya. Ia juga meminta dua staf salon lainnya untuk ikut menjadi saksi. 

"Jessica langsung ke security mal sama mereka. Terus ke Polda juga," ungkapnya. Jessica menambahkan video yang telah direkam pegawai tersebut berdurasi dua menit.

"Dia sih alasannya karena nafsu, ngefans sama aku," kata Jessica.

Jessica mengaku tidak memiliki maksud apapun dengan membeberkan kasus ini. Ia hanya ingin berbagi agar kaum wanita lainnya tak mengalami nasib yang sama dengannya. 

"Aku tadinya ngga mau sebar ke media sosial. Tapi aku intinya cuma mau sharing agar tidak terulang sama teman-teman yang lain," ungkapnya.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya