Alasan Mikha Tambayong Ogah Ungkap Sosok Kekasih

Mikha Tambayong di Peluncuran Cornetto
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Lama melajang, artis cantik Mikha Tambayong mengungkapkan bahwa dia kini telah memiliki kekasih. Seperti apa sosok pria yang berhasil mencuri hati Mikha?

Mikha Tambayong Sudah Pakai Make-up Sejak Kecil

Diungkapkan Mikha, kekasihnya bukan dari kalangan selebritas. Hal tersebut yang membuatnya enggan mengungkapkan ke publik. 

"Yang jelas dia bukan dari artis, dia nggak mau diekspose media juga" kata Mikha saat di hubungi melalui telepon, Kamis pagi, 25 Febuari 2015.

Mikha Tambayong Sibuk Jadi Pegawai Kantoran

Kepada VIVA.co.id, Mikha mengungkap sosok pria idamannya tersebut. Soal tipe cowok, ia mengaku tidak punya tipe istimewa.

"Yang jelas pria idaman aku itu yang seiman, sayang sama keluarga, itu yang wajib. Berpendidikan, bermoral yang baik, lebih dewasa, kalau fisik, standarlah, nggak ada tipe yang gimana, aku lebih suka Asia, Indonesia," ucap aktris film Check in Bangkok ini.

Tragedi Paris, Mikha Tambayong Tak Heran

Mikha juga memuji kekasihnya yang begitu perhatian. Gadis kelahiran 15 September 1994 itu memang dari awal mencari pacar yang bisa mengerti dengan pekerjaannya.

"Nggak cemburuan, itu risiko pekerjaan, ada sinetron pasti dibilang pacaran sama lawan mainnya, berarti kan perannya sukses kalau begitu. Harus, aku nyari yang pengertian," ungkapnya.

Baca juga:

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya