Dikabarkan Dekat dengan Samuel Rizal, Ini Kata Mikha

Mikha Tambayong di Peluncuran Cornetto
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Mikha Tambayong Sudah Pakai Make-up Sejak Kecil
- Di tengah rumor miring tentang perceraian pemain film dan sinetron Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya, muncul nama Mikha Tambayong yang datang di antara pasangan selebritas itu. Mikha bahkan terlihat menemani Sammy --sapaan akrab Samuel Rizal-- ketika sedang bermain basket di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mikha Tambayong Sibuk Jadi Pegawai Kantoran

Ditanya kedekatannya dengan pemain film Eiffel Im In Love, Xia Aimei dan My Idiot Brother tersebut, Mikha menyangkalnya. Penyanyi yang juga pemain sinetron cantik itu membantah sedang dekat dengan Sammy.
Tragedi Paris, Mikha Tambayong Tak Heran


Jika ketahuan sedang ada di GOR Bulungan bersama ayah satu anak itu, Mikha menyebut sebagai hal yang kebetulan saja.


"Enggak ah. Aku kebetulan datang ke sana," kata Mikha saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Selain bernyanyi, dara pemilik nama panjang Maudy Mikha Maria Tambayong ini mengaku menggemari olahraga basket.


"Aku kan suka nonton basket. Kebetulan papaku itu alumni salah satu sekolah yang malam itu sedang main. Jadi ya datang," ucap Mikha beralasan.


Saat ini, pesinetron Aku Anak Indonesia, Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama dan Putri Nomor Satu, kelahiran Jakarta, 15 September 1994, itu mengaku masih jomblo, sedang tidak menjalin hubungan asmara dengan cowok siapapun.


"Aku masih sendiri. Masih fokus kuliah," kata mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan semester 7 ini.


Daripada pacaran yang diakuinya menguras waktu dan pikiran, Mikha kini ingin menyelesaikan kuliahnya yang tersisa satu semester. Supaya lulus kuliah sesuai rencana, Mikha bahkan rela mengurangi pekerjaan di dunia peran.


Pemain film Slank Nggak Ada Matinya ini ingin menghabiskan waktu di kampusnya daripada lokasi syuting. Mikha menyadari waktunya selama ini banyak terbuang di tempat syuting.


"Sekarang kuliah full time. Kalau ada syuting, enggak kayak dulu," ujar pemilik album Bekas Pacar, Kinara dan Nada Cinta itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya