Artis Korea Bikin Heboh dan Macet di Filipina

Lee Min Ho - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Jo Yong-Hak

VIVA.co.id - Lee Min Ho adalah salah satu aktor Korea Selatan yang populer di Asia. Perannya sebagai Kim Tan di drama The Heirs semakin membuat nama Lee Min Ho terkenal. Ia pun laris manis memenuhi undangan fan meeting di sejumlah negara Asia. Salah satunya di Filipina.

Kehadiran Lee Min Ho di Filipina sangat menghebohkan. Ia mengunjungi Filipina pada Selasa, 24 Februari 2015. Ia ke negara tersebut untuk acara jumpa penggemar.

Misteri Cincin di Jari Manis Lee Min Ho dan Suzy

Kedatangannya membuat lalu lintas tersebut macet. Hal tersebut lantaran banyaknya penggemar yang menunggu kehadiran Lee Min Ho, dan ditambah dengan awak media yang ingin mengabadikan momen tersebut. Media setempat pun berguyon soal kedatangan bintang drama Personal Taste.

"Mari membuat hari kedatangan Lee Min Ho sebagai libur nasional," ungkap wartawan media setempat seperti dikutip dari Soompi, Jumat, 27 Februari 2015.

Tak hanya di Filipina, saat menggelar fan meeting di Guangzhou, Tiongkok, Lee Min Ho juga bikin gempar penggemarnya. Mereka berbondong-bondong menunggu Lee Min Ho di bandara. Mereka langsung membuat barikade dan menjaga jarak aman untuk bisa melihat bintang idolanya secara langsung.

Kisah serupa juga terjadi di Tokyo, Jepang. Ia juga memiliki penggemar yang lebih fanatik di Jepang. Poster besar Lee Min Ho terbentang di pusat jantung kota Tokyo. Terdapat salah satu jalan di Tokyo, yang diberi nama Lee Min Ho. Jalan tersebut berada di dekat stasiun Shin-Okubo, Tokyo.

![vivamore = "Baca Juga :"]

Bintangi Iklan Kopi Indonesia, Lee Min Ho Jadi Sorotan

[/vivamore]

Lee Min Ho Ikut Tebar Senyum Demi Pariwisata Korea

(ren)

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy

Fakta di Balik Kabar Putus Lee Min Ho dan Suzy

Agensi keduanya angkat bicara.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016