Lee Min Ho Ikut Tebar Senyum Demi Pariwisata Korea

Lee Min Ho
Sumber :
  • facebook.com/OfficialLeeMinho
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Tahun 2015 akan segera berakhir. Semua pihak telah mempersiapkan rencana di tahun 2016. Begitupun dengan pemerintah Korea Selatan.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Korea Selatan telah menunjuk aktor tampan Lee Min Ho, dan artis juga anggota girlband AOA, Seolhyun sebagai brand ambassador Visit Korea Year, 2016-2018.
Fakta di Balik Kabar Putus Lee Min Ho dan Suzy


Dengan menetapkan kampanye nasional berjudul "K Smile campaign," diharapkan warga Korea Selatan bisa menerima wisatawan dengan senyum dan tangan terbuka.


"Hal ini ditujukan untuk menciptakan imej dari Korea sebagai negara yang layak dikunjungi lagi," kata Ketua Komite Visit Korea, Park Sam gu, seperti dilansir laman
Allkpop.

Komite Visit Korea juga merencakanan berbagai promosi dengan mencoba merangkul 20 juta wisatawan mancanegara dan menargetkan peningkatan pariwisata secara kualitatif.


Kampanye "K Smile Campaign" akan dilakukan secara
online
dan
offline
mulaiĀ  6 Desember 2015. Akan ada sejumlah agenda yang melibatkan orang Korea dan warga asing dalam situs web resmi dan juga media sosial.


Nantinya akan ada konser spesial, dimana di dalamnya akan ada peserta K-Pop festival dan kelompok yang mewakili 12 negara, seperti Nigeria, China, Polandia dan Australia.


Sebagai informasi, Lee Min Ho sebelumnya telah terpilih sebagai
brand ambassador
Visit Korea di tahun 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya