4 Hotel Paling Horor dalam Film

Roosevelt Hotel
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVA.co.id - Bagi pecinta film, mengunjungi lokasi dimana film itu dibuat, akan menjadi pengalaman luar biasa. Apalagi, jika film tersebut adalah film horor.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Beberapa hotel berikut ini merupakan tempat dimana beberapa film horor dibuat. Berikut di antaranya, seperti dilansir Telegraph.

Texas Chainsaw Massacre, Texas

Hotel ini akan dibuka Juli 2016. Bertempat di mana film box office The Texas Chainsaw Massacre dibuat, semua akan dibuat serupa dengan apa yang terlihat dalam film.

Mulai dari pom bensin dan tempat barbekyu yang dimiliki keluarga kanibal dalam film. Hotel ini memiliki empat kabin untuk tempat tinggal tamu, juga restoran dan televisi.

Oakley Court, Windsor

Properti abad ke-19 yang cukup menyeramkan ini dipilih sebagai lokasi film The Rocky Horror Show, karena jarak ke Bray Studio dekat Maidenhead, dimana film horor Hammer diproduksi.

Tempat ini juga digunakan sebagai lokasi beberapa film horor, drakula, dan musikal horor.

Salish Lodge & Spa, Seattle

Tempat mewah ini merupakan lokasi asli film Twin Peaks. Pemandangan alam yang indah di hotel, juga sungai dan lereng ski, akan menjadi atribut yang cocok untuk serial televisi, yang kemudian dijadikan film yang bercerita tentang kejahatan.

Roosevelt Hotel, New York

Hotel mewah ini menjadi lokasi syuting film horor 1408. Eksterior hotel ini bahkan juga ada dalam film Paranormal Activity, dimana dalam film tersebut diceritakan para investigator menghabiskan malam di Dolphin Hotel.

(mus)

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar
The W hotel di Taipei, Taiwan, hotel mewah terbaik dunia

Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya

Setiap hotel mewah memiki keunggulan yang tidak ditemukan di rumah.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016