Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya

The W hotel di Taipei, Taiwan, hotel mewah terbaik dunia
The W hotel di Taipei, Taiwan, hotel mewah terbaik dunia
Sumber :
  • businessinsider.com

VIVA.co.id - Bukan rahasia lagi bahwa hotel dapat membuat liburan kita menjadi berkualitas, atau justru menghancurkan. Hal itu bisa dirasakan dari kebersihan, fasilitas yang disediakan, bantal lembut, dan keramahan staf hotel, yang dimaksudkan untuk para wisatawan merasakan kenyamanan melebihi rumah sendiri.

Dilansir dari laman Business Insider, Selasa 9 Agustus 2016, disebutkan setiap hotel mewah di dunia memiliki ide dan penawaran yang berbeda-beda. Biasanya, setiap hotel tersebut memiliki sesuatu yang tidak ditemukan di rumah, seperti perlengkapan mandi, tempat tidur istimewa, pusat kebugaran dan kasino.

Untuk mengetahui kesukaan para tamu terhadap hotel yang diinapi, Hotels.com melakukan survei, di mana survei dilakukan pada 20 juta tamu di hotel favorit mereka di dunia. Dari survei tersebut, ditemukan nilai rata-rata tertinggi dari pengguna Hotels.com.

Adapun hasilnya yang masuk dalam lima besar Hotel Mewah di dunia dengan tingkat kenyamanan yang tidak tertandingi, baik kualitas dan layanan adalah:

1.The W hotel di Taipei, Taiwan, yang sangat menonjol dengan rincian desain yang luar biasa di 405 kamar yang dilengkapi keindahan, peralatan ultra modern dan furnitur yang unik. Selain itu, hotel ini menawarkan kelas di tempat kebugaran, seluncur es, dan pemandangan luar biasa dari 31 lantai.

2. The Four Seasons Hotel, Sydney, adalah tempat terbaik dan terkenal di Australia saat ini. Terletak di jantung kota, kamar tamu hotel ini memiliki pandangan yang tak terkalahkan seperti Opera House Sydney yang ikonik dan Sydney Harbor Bridge. Hotel ini juga miliki perlengkapan mandi unik, salon, dan layanan spa lengkap.

3. Sofitel Hotel New York City, memiliki tarif sangat tinggi, karena berlokasi di pusat kota, dan hanya beberapa menit dari Broadway, Times Square, Grand Central Terminal, dan Rockefeller Center.