Tantangan Nirina Zubir Bermain di Film Terbaru

Nirina Zubir
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVA.co.id
Kisah Pilu Nirina Zubir, Pergi dari Rumah Dinanti Anaknya
- Aktris Nirina Zubir kembali bermain dalam film layar lebar. Kali ini ia dipercaya memerankan  sebagai wanita sekaligus istri berdarah Sunda-Tionghoa dalam film
Silent Hero(es)
Cara Unik Nirina Zubir Rawat Rambut 'Terong'
. Tak banyak kendala yang ditemui ibu dua anak ini.
Martin Juara, Sprint Race MotoGP Spanyol Diwarnai Banyak Kecelakaan Termasuk Marquez & Bagnaia

“Di film ini berperan sebagai istri yang
support
suaminya. Suaminya di sini lagi terpuruk. Sebagai istri
kan nggak
mungkin meninggalkan suami. Apalagi di dunia nyata saya juga seorang istri, jadi tahu apa yang harus dilakukan,” kata Nirina saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta.


Film itu juga menuntutnya berdialog hampir keseluruhan dalam bahasa Mandarin. Kesulitan justru dialami saat memadupadankan Bahasa Sunda dan Mandarin. Ia harus membuka memorinya karena telah lama tidak menggunakan bahasa tersebut.


“Yang bikin susah itu pas Bahasa Mandarin dicampur dialek atau logat Sunda, agak ribet. Bahasa Mandarin juga butuh pelatihan khusus karena waktu itu belajar sudah lama
kan
, pas masih sekolah,” kata Wanita yang menghabiskan masa kecilnya di Hong Kong tersebut.


Meski sudah latihan dan tak asing dengan bahasa tersebut Nirina tetap gugup saat akan syuting, bahkan sampai keringat dingin. Namun, karena komitmen lah yang membuatnya yakin untuk tetap melanjutkan pekerjaan tersebut.


Silent Hero(es)
bercerita mengenai perjuangan untuk mempertahankan budaya Barongsai. Film yang disutrdarai Ducko Chan ini juga dibintangi Alena Wu, Firman Lim, Fina Philipe, dan Ivanaldy Kabul.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya