Sosok di Balik Kesuksesan Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca di Peluncuran Perdana Film Hijab
Sumber :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Kiat Jadi Pengusaha Sukses ala Zaskia Adya Mecca
- Menjadi aktris, sutradara juga produser-- Zaskia Adya Mecca bisa dibilang mulai menjadi sineas muda yang selalu menunjukkan "taringnya" di dunia perfilman Indonesia.

Padu Padan Long Sleeve ala Zaskia Adya Mecca

Kesuksesannya itu, diakui oleh Zaskia, berkat ilmu yang ia dapat dari seseorang. Dia adalah Agus Idwar. Mendapat banyak pelajaran hidup dari sosok pria ini, ia bisa menjadi sukses seperti sekarang.
Hamil Anak Ketiga, Zaskia Mecca Kesal pada Suami


Agus Idwar sendiri adalah mantan vokalis grup nasyid Snada. Selain menginspirasi, ia juga merasa berhutang budi kepada Agus Idwar terkait kariernya di dunia hiburan.


"Mas Agus menginspirasi saya untuk berhijab. Apalagi saat itu masih jarang artis yang memakai hijab," ucap Zaskia saat di temui pada peluncuran buku Karya Agus Indra 'Create Golden Moment' di Istora Senayan, Selasa, 3 Maret 2015.


Istri dari Hannung Bramantyo ini menceritakan perkenalannya dengan Deddy Mizwar terjadi berkat Agus Idwar. Zaskia merasa, hutang budi itu yang membawanya ke dunia hiburan yang lebih baik. Apalagi,  pada masa itu Zaskia belum menjadi artis yang terkenal.


"Tahun 2005 artis jilbaban belum ada. Belum ada artis sinetron. Baru pakai hijab tiga bulan, dia (Agus indra) bilang pak haji Dedi Mizwar mau buat sinetron. Dia yang buka jalan saya hingga sampai di sini," tutur Zaskia.

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya