Beredar Bukti Skandal Cinta Artis Cantik Korea

Choiza dan Sulli
Sumber :
  • seoulbeats dan Soompi
VIVA.co.id
Sulli Tidak Pakai Bra, Diserbu Hujatan Netizen
- Kisah cinta personel
girlband
Ulah Tak Senonoh Artis Cantik Korea Tuai Kritik Pedas
f(x), Sulli dengan Choiza sempat menjadi misteri. Keduanya selalu bungkam soal isu asmara yang terjadi di antara mereka.
Heboh Adegan Ranjang Artis Cantik Korea

Kamis, 5 Maret 2015, seorang pria menggunggah dua foto ke Instagram. Satu foto dengan Sulli, dan satu foto lagi bersama Choiza. Orang tersebut menggunakan baju yang sama saat berfoto dengan Sulli dan Choiza.


Pria tersebut mengungkapkan, ia adalah pemilik restoran Jepang. Dan kedua bintang Korea itu mengunjungi restorannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Choiza dan Sulli yang telah mengunjungi restoran miliknya.


Foto ini ramai diperbincangkan, karena dianggap sebagai bukti kedekatan di antara dua artis itu. Dengan adanya foto tersebut, diketahui, Sulli dan personel Dynamic Duo itu sedang menjalin hubungan spesial.


"Di tempat dan waktu yang sama," tulis salah seorang
netizen
seperti dikutip dari
Soompi.


Namun, salah seorang sumber membantah keduanya pergi bersama ke restoran tersebut. Sumber itu menyatakan, pemilik restoran itu memang sering mengenakan baju yang sama.


Bukti foto kedekatan artis Korea


"Alasan saya mengenakan baju yang sama karena saya sering memakai baju yang sama untuk beberapa hari," ujarnya.


Setelah sempat membantah, pasangan ini akhirnya mengonfirmasi hubungan mereka. Keduanya merahasiakan hubungan dari publik selama 11 bulan dari publik.


![vivamore="Baca Juga :"]






[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya