Sulli Tidak Pakai Bra, Diserbu Hujatan Netizen

Sulli
Sumber :
  • facebook.com/fx.smtown

VIVA.co.id - Artis cantik Korea Selatan, Sulli, semakin menjadi sorotan setelah keluar dari girlband f(x) besutan SM Entertainment yang membesarkan namanya. Sulli kini lebih sering terlihat sebagai model dan juga aktris untuk layar lebar.

Menurut laman Koreaboo, artis yang juga kekasih dari musisi Choiza ini kini sering menjadi perbincangan netizen. Hal tersebut lantaran Sulli kerap mengunggah foto-foto yang kontroversial. Terlalu banyak komentar negatif sempat membuatnya menutup akun di Instagram dan kini baru saja kembali.

Ia lagi-lagi dicibir netizen karena mengunggah foto yang dianggap terlalu liar. Jika sebelumnya foto-foto seksi dengan pakaian terbuka menghiasi laman akun Instagramnya, kini Sulli terlihat tertutup dengan baju olahraga panjang.

Keindahan alam yang hijau pun menjadi latarnya. Sulli terlihat begitu bahagia dan bebas. Namun netizen menangkap hal lain yang mengundang komentar buruk. Ia ketahuan tak mengenakan bra sehingga memperlihatkan sesuatu yang dianggap tak pantas.

Netizen pun mencibir dan menyayangkan sikap Sulli yang terlihat terlalu vulgar. Perubahan Sulli ini pun cukup mengejutkan netizen karena ia dulu memiliki imej seorang artis wanita yang lugu, lucu, dan polos.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

(ren)

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023