Duet Dahsyat Chaka Khan dan Incognito

Natalie Cole di Java Jazz Festival 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Akhir Pekan, Nikmati CMF Music Festival
- Siapa tak kenal dengan Incognito, band legendaris Inggris yang memiliki konsep musik funk jazz. Kiprah cemerlang mereka di pentas musik dunia, membuat namanya terukir indah di dalam hati para penggemar.

Mengintip Persiapan Festival 'Jazz @Kota Tua'

Hal inilah yang membuat para fans Incognito, Sabtu malam, 7 Maret 2015, di acara Java Jazz Fival (JJF), rela berdesakkan demi dapat menyaksikan penampilan memukau dari band yang sudah banyak bergonta-ganti personel ini.
Alasan Rio Sidik Ketagihan Manggung

 

Penampilan Incognito jadi makin istimewa, dengan kehadiran Chaka Khan, penyanyi dengan talenta luar biasa, yang juga sudah lama menjadi idaman penggemar musik dunia. Chaka yang dijuluki Queen of Funk, menyita perhatian penonton JJF yang ramai dan memadati Hall D2, panggung utama JIExpo Kemayoran, bahkan satu jam sebelum acara dimulai.


Kolaborasi menakjubkan Incognito dan Chaka, membawakan beberapa lagi populer, seperti lagi I Feel for You, Ain't Nobody, dan lagu milik senior musik Jazz, sekaligus sahabat Chaka, Arethe Franklin, yang berjudul Until You Come Back To Me. "Kami akan membawakan lagu milik sahabat saya Aretha, sang ratu musik soul," ujar Chaka, yang disambut riuh sorak-sorai penonton. 


Kapasitas studio yang sangat padat, tak menyurutkan minat penonton untuk turut menyaksikan penampilan dari kedua musisi hebat kelas dunia ini. Dalam kesempatan ini juga, Incognito memerkenalkan album terbarunya yang berjudul Amplified Soul, dengan lagu andalan berjudul Hats dan Talking Loud.


Tak mau kalah, Chaka membawakan lagu-lagu spesial miliknya, seperti Through The Fire dan Wacha Gonna Do For Me, yang mengobati kerinduan para penggemar, akan suara lengkingan nan merdu dari penyanyi kelahiran 1953 ini.

 

Minggu, 8 Maret kemeriahan JJF akan berlanjut dengan penampilan Petra Sihombing, Endah n` Resha, Mr Sonjaya, serta penampilan spesial dari Christina Perri dan Jessie J, yang amat sayang untuk dilewatkan.


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya