Jessie J Tutup Java Jazz dengan "Bang-Bang"

Jessie J
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id - Perhelatan akbar Jakarta International Java Jazz 2015 resmi berakhir. Acara yang menyedot animo besar masyarakat dari dalam dan luar Indonesia, ditutup oleh penampilan gemilang dari Jessie J, penyanyi berbakat yang terkenal dengan lagu "Price Tag" ini.

Perjuangan demi mendapatkan kesempatan menyaksikan penampilan penyanyi berbakat ini, sangatlah besar. Sebab, penonton yang sudah bayar mahal, harus rela dibuat menunggu selama berjam-jam, untuk dapat masuk ke dalam arena pertunjukkan. Namun, rasa lelah tergantikan dengan gemuruh teriakan, ketika lagu "Domino" pertama kali dibawakan.

Selain itu, penyanyi yang sempat pede dengan kepala botak ini juga membawakan beberapa lagu hits miliknya seperti, Who You Are, Masterpiece, dan masih banyak lagi. Para penonton semakin berteriak, saat Jessie J menyerukan sapaan kepada mereka yang begitu mengidolakannya.

Menutup penampilannya, yang bisa dibilang cukup singkat, Jessie J membawakan lagu Bang Bang, yang merupakan lagu kolaborasinya dengan penyanyi cantik Ariana Grande, dan Nicky Minaj.

Tampil di Java Jazz, Jessie J Pakai Kaus Bertuliskan Jakarta

Senada dengan lirik lagunya, Jessie J juga mengenakan kaos putih lengan hitam dengan tulisan "Bang Bang", setelah sebelumnya memakai dres hitam pendek dengan tulisan "Jakarta" di depannya.

Berakhirnya lagu "Bang Bang" yang dibawakan oleh penyanyi nyentrik ini, menandakan berakhirnya pula ajang festival musik Jazz terbesar di Indonesia. Dan tentunya, penikmat musik Indonesia sudah tak sabar menunggu, siapa yang akan dibawa ke panggung megah Java Jazz, tahun depan. (ase)

Baca Juga :

Jessie J Tampil Pukul 22.00, Antrean Sudah Mengular



Jessie J - Reuters

Seksi, Jessie J Hanya Kenakan Pakaian Dalam

Ia melemparkan baju yang dilepasnya ke arah penonton.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2015